Poker Online

Gitaris Queen Tertarik Bermain Game Online

Gitaris Queen Tertarik Bermain Game Online

Dikesempatan kali ini admin balik lagi menemani kalian dengan membawakan pembahasan mengenai gitaris queen tertarik bermain game online. Penasaran dengan siapa yang akan saya bahas dalam materi kali ini? Mungkin sebagian dari kalian sudah mengetahui siapa musisi yang satu ini. Dan pastinya masih ada dari anda yang belum mengetahuinyakan? Dari pada penasaran, langsung saja kita bahas.

Brian May Gitaris Queen Tertarik Bermain Game Poker Online

Membahas mengenai Brian Harold May , CBE ARCS pria kelahir 19 Juli 1947 adalah seorang musisi Inggris, penyanyi, penulis lagu, produser rekaman, dan astrofisika. Dia adalah gitaris utama dari band rock Queen , yang lagu-lagunya termasuk ” We Will Rock You “, ” I Want It All “, ” Fat Bottomed Girls “, ” Flash “, ” Hammer to Fall “, ” Save Me ” , ” Who Wants to Live Forever ” dan ” The Show Must Go On “.

May mengungkap bahwa ia merasa mulai tertarik dengan permainan game online seperti permainan poker online. Ia mulai tertarik sejak putra sulungnya James berkunjung di akhir pekan musim lalu. May mengaku merasa tertarik ketika tanpa sengaja melihat putra sulungnya itu bermain poker online IDNPLAY ketika sedang berkunjung ketempatnya.

Ujar May permainan idn poker online ini bisa menjadi salah satu pengisi waktu luangnya yang terkadang dirasa sangat membosankan. Ia juga mengungkap bahwa game ini selain menyenangkan untuk dimainkan, juga sangat seru untuk dinikmati. Games ini juga sangat bisa memberikan keuntungan besar bagi para setiap penikmat permainan pertaruhan uang asli. Beberapa waktu yang lalu, admin baru mendengar kabar kurang menyenangkan yang menimpa Brian May.

Brian May Lolos Dari Mau Serangan Jantung

Gitaris Queen Brian May mengungkapkan pada Minggu malam bahwa dia baru-baru ini menderita apa yang dia sebut sebagai serangan jantung yang hampir fatal, tetapi dia menyatakan bahwa dia sekarang dalam perbaikan dan “siap untuk bergoyang.” Di Instagram, Mei, 72, menjelaskan serangkaian tantangan kesehatan yang lucu dan menakutkan yang dia hadapi baru-baru ini, dimulai dengan kecelakaan berkebun.

“Orang-orang merasa lucu,” kata May dalam obrolan 7½ menit dengan para penggemar. “Aku punya MRI – dan ya, aku punya sobekan di gluteus maximus.” Tetapi otot yang robek itu baru memulai tur kecilnya yang gila dengan dokter. “Seminggu kemudian, aku masih kesakitan, maksudku kesakitan yang sebenarnya. Aku ingin melompat pada beberapa titik,” kata May. “Aku tidak bisa mempercayai rasa sakitnya.”

MRI mengungkapkan bahwa ia memiliki saraf siatik yang terkompresi di tulang belakang bagian bawah. “Dan itulah sebabnya aku merasa bahwa seseorang menaruh obeng di punggungku sepanjang waktu,” katanya. “Itu sangat menyiksa.” Lalu suatu hari, selama sekitar 40 menit, dia merasakan sesak di dadanya dan rasa sakit di lengannya.

“Di tengah-tengah seluruh kisah punggung yang menyakitkan, aku mengalami serangan jantung kecil,” kata May. “Singkatnya, dokter saya yang luar biasa mengantar saya ke rumah sakit sendiri.” Sebuah angiogram mengungkapkan penyumbatan besar yang bisa mematikan, katanya.

“Mereka menatapku dan berkata, ‘Brian, aku minta maaf, ini sedikit lebih rumit yang kami pikir,'” katanya. “Tidak ada yang bisa memberitahuku bahwa aku akan berada dalam masalah nyata, karena aku bisa mati karena penyumbatan yang ada di sana.”

May menerima tiga stent agar pembuluh darahnya terus mengalir dan jantungnya memompa.

Dia berterima kasih kepada dokternya dan mendesak penggemar untuk memperhatikan kesehatan jantung dengan serius.

“Kita semua harus benar-benar melihat diri kita sendiri seperti kita sampai pada tahun-tahun musim gugur, dan apa yang tampaknya hati yang sangat sehat mungkin tidak, dan aku akan memeriksanya jika aku adalah kamu,” katanya.

“Aku sangat bersyukur, aku sangat bersyukur, bahwa aku sekarang memiliki kehidupan untuk dipimpin lagi. Aku sebenarnya sangat dekat dengan kematian karena ini.”

Dia menambahkan: “Tapi aku baik-baik saja. Aku di sini dan aku siap untuk bergoyang”.

Sampai disini dulu pembahasan kita kali ini, semoga berguna bagi anda sekalian dan sampai jumpa lagi.

Follow by Email
YouTube
Instagram